Kamis, 19 Maret 2020

5 Langkah Menangani Sepatu Kebesaran Agar Nyaman Digunakan



Baru beli sepatu baru melalui toko online, eh, tidak tahunya waktu paketnya sampai di dalam rumah, serta ukurannya kebesaran. Walau cuma sedikit, tetap sepatu yang kebesaran buat Kamu tidak dapat berjalan dengan nyaman. Nah, untuk menyiasatinya, ada banyak trick yang dapat Kamu kerjakan. Di bawah ini cara-cara untuk menangani sepatu kebesaran: jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Memberikan tambahan insole
Untuk menyiasati ukuran sepatu, Kamu dapat memberikan tambahan insole alias sol dalam sepatu. Sol ini berupa seperti alas sepatu yang dapat Kamu beli dengan terpisah di toko online atau off line. Yup, penambahan insole ini minimal akan membuat sepatu Kamu yang kebesaran jadi berasa bertambah nyaman.

2. Menggunakan kaus kaki tebal
Trick lain yang dapat Kamu kerjakan adalah menggunakan kaus kaki tebal. Khususnya bila tipe sepatunya ialah sneakers, loafers, atau oxford shoes, Kamu dapat tampil unik serta kece dengan kaus kaki bermotif yang sedang menjadi trend. Nyaman sekaligus juga stylish, ya kan?

3. Gunakan gel pengisi sepatu
Tidak hanya insole, gel pengisi sepatu dapat juga Kamu beli di pasar untuk menangani sepatu Kamu yang kebesaran. Tipe gel ini bermacam, ada yang dapat ditempel di bi sisi depan, tumit, maupun belakang sepatu. Multifungsi, gel ini dapat juga digunakan untuk beberapa tipe sepatu.

4. Sumpal sepatu
Langkah gampang yang lain yang dapat Kamu kerjakan adalah dengan menyumpal atau mengganjal sisi dalam sepatu. Entahlah menggunakan tisu, busa, atau kertas, dengan sumpalan ini Kamu dapat lebih gampang berjalan dengan nyaman walau sepatu Kamu kebesaran.

5. Pakai heel grips
Seperti manfaatnya seperi gel, heel grips teksturnya sedikit tidak sama, umumnya seperti busa atau spons. Alat membantu yang satu ini umumnya dihandalkan untuk menyiasati high heels yang kebesaran sekaligus juga agar kaki Kamu tidak lecet. Well, heel grips dapat Kamu buat jadi jalan keluar praktis untuk menyiasati sepatu yang kebesaran agar lebih cocok di kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar