Selasa, 07 Juli 2020

Panduan Pilih Sepatu Riding Yang Aman



Brosis, salah satunya safety gear yang penting diingat waktu naik motor ialah sepatu. Tentu saja, sepatu yang dipakai untuk riding benar-benar tidak sama dengan sepatu untuk hang out, kerja dan lain-lain. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sepatu untuk riding harus mempunyai perlindungan serta memberikan dukungan keselamatan berkendara. Sepatu yang aman bisa meminimalkan cedera serius kalau kita jatuh dari motor waktu berkendara.

Lalu semacam apa sepatu yang bagus untuk riding?
Di bawah ini adalah panduan atau tutorial pilih sepatu paling baik yang aman untuk riding yang admin kutip dari situs suzuki.co.id

1. Pilih Mode Boots
Sebab masuk ke kelompok safety gear, Anda harus menggunakan sepatu mode boots yang memiliki bentuk tinggi. Ini ditujukan supaya sisi ruang mata kaki serta tulang kering terproteksi.

Tentunya untuk memberi perlindungan tambahan, Anda harus pilih sepatu boots dengan bahan bermutu baik. Benar-benar dianjurkan untuk pilih sepatu boots yang dibuat dari kulit yang tebal serta fleksibel supaya dapat memberikan dukungan gerakan kaki.

2. Pilih Sol Karet Yang Kuat
Tekankan sepatu riding yang Anda pilih memakai sol karet yang kuat serta tidak licin. Sol karet dengan tepian yang dibuat prima dapat memberi daya cengkram yang semakin kuat di atas jalanan yang licin.

Dengan bahan ini, Anda semakin lebih nyaman semasa berkendara, serta terlepas dari risiko terpeleset waktu mengoper gigi. Ketentuan ini berlaku buat beberapa pengendara motor matic serta bebek.

3. Seharusnya Dijahit
Waktu keluar dari toko, umumnya sepatu riding cuma ditempel dengan lem saja (sisi tubuh sepatu serta sol karet), tidak kecuali untuk merek-merek premium.

Kemampuan sepatu yang dilem tidak sekuat sepatu yang di sol atau dijahit. Karena itu, sebelum dipakai, tekankan Anda bawa sepatu itu ke tukang sol sepatu untuk dijahit supaya sambungan di antara tubuh sepatu serta sol bertambah kuat.

4. Jaga Kaki Masih Kering
Tekankan sepatu yang dipakai jamin Anda masih kering. Ini dapat diperoleh adanya feature pengunci dibagian atas sepatu supaya air tidak masuk melalui sela atas. Disamping itu, pilih sepatu yang dibuat dari kulit yang dipoles, nubuck, atau suede supaya kaki masih kering.

Disamping itu, pilih sepatu yang mempunyai banyak pengunci, khususnya sisi atas sepatu, sisi tulang kering serta sendi, dengan demikian sepatu akan berasa memelekat di kaki. Terima kasih, mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar