Supaya Kaki Tidak Lecet, Ini Langkah Pilih Sepatu Sesuai dengan Ukuran



Seringkali alami lecet waktu menggunakan flat shoes? Ini dapat disebabkan oleh kualitas sepatu yang kurang baik serta sol dalam sepatu yang begitu tipis. Buat kamu yang seringkali gunakan sepatu tipe ini, harus cukup waspada dalam memilihnya. Di bawah ini 5 trick pilih flat shoes supaya tidak menganiaya kaki.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Cocokkan mode sepatu dengan bentuk kaki supaya tidak lecet
Waktu lihat sepatu yang menarik, jangan langsung masukan ke kantong berbelanja. Sebaiknya kamu cocokkan mode sepatu dengan bentuk kaki. Untuk kaki kotak, jauhi flat shoes yang berupa runcing sebab akan menekan jari kaki serta dapat memnyebabkan lecet. Seharusnya pilih yang design rata di bagian depan.

Menggunakan ukuran yang pas untuk kenyamanan
Hal yang membuat flat shoes benar-benar nyaman digunakan ialah keringanan dalam menyamakan dengan tipe kaki. Ukuran yang pas jadi point penting supaya tidak salah membeli. Ditambah lagi jika kamu yang seringkali berbelanja di online shop, ukurannya harus pas sebab tidak dapat coba langsung.

Masalah ukuran, berikut nomor sepatu serta panjang kaki dalam unit cm. yang bisa saja alasan.

35 = 22 cm
36 = 23 cm
37 = 23, 5 cm
38 = 24 cm
39 = 24, 5 cm
40 = 25 cm

Jika membeli di toko off line, langsung dapat coba sekalian berjalan sedikit atau duduk untuk pastikan kenyamanannya.

Pilih sepatu dengan kualitas baik supaya lebih awet
Terdapat beberapa bahan yang digunakan untuk flat shoes. Diantaranya suede, kanvas, serta kulit sintetis. semasing mempunyai karakter serta langkah perawatan yang tidak sama.

Untuk bahan kanvas, mempunyai struktur kesat yang pas untuk style casual. Material ini mempunyai beberapa pilihan warna serta design. Sedang untuk kulit sintetis, umumnya lebih bertahan lama, lembut serta nyaman. Dapat digunakan untuk style casual tetapi masih resmi serta profesional.

Sesaat bahan suede, mempunyai struktur lembut yang perawatannya cukup susah sebab tidak dapat dicuci asal-asalan. Seharusnya jangan menggunakan sepatu bahan ini waktu musim hujan sebab dapat mengakibatkan kerusakan struktur kain.

Untuk nylon, bahan ini benar-benar mudah serta bertahan lama. Kelihatan sedikit mengilap yang pas digunakan style casual.

Warna netral mempermudah waktu padupadan outfit
Waktu beli flat shoes, warna harus jadi perhatian, lho. Seharusnya pilih beberapa warna netral, seperti hitam, nude, abu-abu serta biru tua atau navy. Beberapa warna ini mempermudah kamu untuk padupadan dengan outfit setiap hari.

Jika telah punyai beberapa warna netral barusan, dapat pilih sepatu dengan sedikit aksesories yang tidak menonjol, seperti pita.

Sol dalam jangan begitu tipis sebab buat kaki pegal
Menggunakan flat shoes yang begitu tipis dapat membuat kaki pegal, tumit lecet, serta telapak sakit sebab seperti sedang tidak menggunakan sepatu. Seharusnya, pilih flat shoes yang mempunyai bantalan empuk, seputar 2-3 cm untuk memberikan kenyamanan pada lengkungan telapak kaki.

Design sepatu sesuai dengan acara supaya tidak salah konstum
Flat shoes punyai empat design yang dapat sesuai dengan keperluan. Pertama, low cut mempunyai design tidak tutup jari-jari kaki dengan cara penuh. Bentuk ini pas untuk style casual atau semi casual.

Ke-2, long front dengan design yang hampir tutupi pergelangan kaki. Pas untuk acara resmi. Ke-3, pointed toe yang terlalu fokus pada ujung sepatu yang mempunyai kesan-kesan tajam waktu digunakan. Pas untuk semua kondisi. Ke-4, square toe yang mempunyai design rata di bagian depan dekat jari kaki. Kamu dapat pilih design sepatu sesuai keperluan yang akan digunakan.

Sudah mengetahui ingin membeli flat shoes yang mana? Selamat belanja!

0 komentar