6 Trik Jitu Biar Lo Nyaman Pake Sepatu Seharian


Tidak takut lecet atau bau.

sepatu safety - Sepatu telah jadi keperluan pokok orang jaman saat ini. Beragam kegiatan nuntut lo buat seringkali gunakan sepatu dibanding sandal maupun nyeker. Nah, dikarenakan terus menerus gunakan sepatu umumnya akan ada beberapa masalah yang nampak nih. Ada yang kakinya bau, lecet, sakit, serta yang lain. Lo mungkin saja juga ngalamin hal sama. Tenang, ada jalan keluar buat tiap-tiap permasalahan kok. Lo dapat mulai mempraktikkan sejumlah trick tepat agar lo ngerasa nyaman gunakan sepatu kurun waktu yang lama.

1. Menangani sepatu yang licin waktu digunakan jalan
Ada sejumlah sepatu yang licin banget. Karena sangat licinnya lo mesti berupaya sekuat tenang agar tidak terpeleset waktu jalan terpenting diatas lantai halus. Ini nyiksa banget nih terutama jika lo lagi hadir di acara terpenting. Dapat malu tujuh turanan jika hingga beneran terpeleset. Buat menahan itu, lo dapat mengamplas sisi tapak sepatu. Ini akan sedikit menolong. Dibanding tuch sepatu lo buang atau tidak terpakai.

2. Mengikat dua jari
Spesial buat cewek-cewek yang menyukai atau kerap gunakan sepatu hak tinggi nih. Umumnya sepatu hak tinggi yang masih tetap baru akan membuat jari serta kaki sakit. Untuk menahan itu, lo dapat mengikat jari ke-3 serta ke empat lo gunakan plaster. Ada syaraf di ke-2 jari itu yang dapat mengakibatkan nyeri. Dengan menjadikan satu dua jari itu gunakan plaster, nyeri akan jauh menyusut. Cobain saja deh.

3. Memakai bedak bayi
Apa lo mempunyai sepatu yang keluarkan bunyi yang nyaring setiap kali digunakan jalan? Lo kesel sama nada itu? Tenang, bedak bayi dapat ngebantu lo buat ngurangi nada itu. Taburi bedak bayi diatas sol sapatu. Upayakan mencari dari tempat mana sumber paling utama bunyi itu. Jika ada dibagian tumit, kasih bedak bayi dibagian itu.

4. Kurangi lecet
Sempat kepikiran buat gunakan deodoran di sepatu tidak? Habis ini lo mesti nyobain. Deodorant nyatanya dapat membuat sepatu jadi bertambah nyaman digunakan. Sisi yang keras dari sepatu yang dapat membuat kaki lo lecet, akan jadi lebih lembut. Jika takut boros deodorant, cukup berikan gel dibagian yang peling kerap membuat kaki lo lecet. Ini harus banget dilakuin terpenting waktu sepatu lo masih tetap baru.

5. Gunakan heel grip
Lo tentu ngerasa tidak nyaman waktu tumit lo keluar dari sepatu setiap kali jalan. Keliatan tidak menawan banget tuch. Karena itu lo dapat beli heel grip. Benda mungil ini akan ngebuat kaki lo lebih 'tenang' pada posisinya. Lo tidak akan takut si sepatu akan terlepas waktu digunakan jalan atau lari.

6. Memperlebar sepatu yang kekecilan
Peristiwa ngeselin ialah waktu lo beli sepatu serta nyatanya sangat kecil. Waktu digunakan kaki lo tentu akan lecet serta kulit tidak dapat nafas. Jika kekecilannya tidak kronis, lo dapat mengakalinya kok. Langkahnya mudah banget. Gunakan kaus kaki memiliki bahan wol. gunakan sepatu baru lo. Kemudian panasin sisi yang lo rasa sangat sempit gunakan pengering rambut. Biarin hingga sejumlah waktu. Habis itu tunggulah hingga sepatu dingin. Tentu sisi itu akan melebar dikit untuk sedikit.

0 komentar