6 Tips Bebas ‘Menderita’ Saat Memakai High Heels

6 Tips Bebas ‘Menderita’ Saat Memakai High Heels

sepatu safety - It’s about time to use all those pretty pieces without having to pay the painful price!

Sebab belumlah terlatih atau belumlah tahu trick-nya, menggunakan sepatu hak tinggi pasti akan sangat terasa menyakitkan. Tersebut beberapa panduan yang biasa Kamu aplikasikan, supaya penggunaan high heels dapat berasa lebih menyenangkan.

1. Pakai ukuran yang pas.
Kekeliruan penting yang banyak wanita kerjakan ialah beli sepatu dengan ukuran yang tidak pas. Cuma sebab desainnya yang lucu serta fitting yang oke, kesehatan kaki jadi nomer dua. Walau sebenarnya, agunan satu sepatu akan berasa nyaman waktu dipakai ialah ukuran yang pas—tidak kebesaran serta tidak juga kekecilan, baik panjang ataupun lebarnya.

2. Ketahui type telapak kaki dengan baik.
Sama utamanya dengan point nomer 1, mengetahui telapak kaki (datar/normal/melengkung tinggi/melengkung tinggi sekali) dengan baik akan menolong Kamu dalam pilih sepatu yang cocok. Jika kaki terbalut prima oleh sepatu, perasaan sakit di bagian depan telapak kaki karena desakan hak tinggi semakin lebih gampang dijauhi.

3. Pilih sol bermodel basis.
Untuk digunakan dalam tempo lama, tentunya high heels dengan sol basis ialah pilihan pas dibanding skinny stilettos. Dengan sol yang cukuplah tebal (prioritaskan yang memiliki bahan karet) di bagian depan sepatu, desakan pada telapak kaki sisi depan akan menyusut. Dengan demikian, perasaan sakit ikut makin menyusut.

4. Berikan tambahan ‘bantalan’.
Penambahan bantal alias shoes pad dapat jadi alternatif basis yang oke untuk kurangi perasaan sakit di bagian depan telapak kaki karena desakan hak tinggi. Satu kali lagi, yakinkan telapak kaki Kamu ‘menempel’ prima dengan sepatu—jangan biarlah ada ruangan kosong pada telapak kaki serta sepatu, sebab perihal ini dapat mengakibatkan urat tegang serta kram kaki.

5. Makin tebal haknya, makin baik.
Perihal ini tidak cuma terpenting untuk menahan perasaan sakit, tetapi ikut mengawasi kesetimbangan Kamu waktu berjalan memakai high heels. Pakai stilettoes untuk acara-acara berdurasi pendek saja, ya.

6. Rekatkan jari dengan plester.
Trick menyambung jari ke-2 serta ke-3 (dari jempol kaki) ini harus dicoba waktu menggunakan high heels dengan mode tertutup. Terdengar aneh? Well, trick ini ampuh untuk kurangi perasaan sakit pada telapak kaki karena desakan hak tinggi. Faktanya, syaraf yang ada di antara ke-2 jari ini akan memunculkan perasaan sakit jika terpisah serta dikasih desakan. Dengan menyatukannya memakai plester, perasaan sakit ini juga dapat dikurangi.

0 komentar