Sebelum Mendaftar Google Adsense Baiknya Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini

Sebelum Mendaftar Google Adsense Sebaiknya Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini

jasa pembuatan website jakarta - Memperoleh full approved dari Google Adsense tidaklah hal yang mudah, beberapa di antara beberapa blogger bahkan juga mendaftar sampai beberapa puluh kali namun masih tetap saja tidak diterima oleh Google Adsense. Beberapa hal yang perlu disiapkan sebelumnya mendaftar Google Adsense, karena prasyarat dari Google Adsense sangat ketat. Banyak ketentuan yang didapatkan oleh Google Adsense pasti agar tidak terjadi kecurangan seperti pelanggaran hak cipta dengan mengambil content orang yang lain dsb. Sebelumnya mendaftar Google Adsense baiknya perhatikan banyak hal berikut ini.

Content
Aspek penting yang diperhitungkan oleh Google Adsense yaitu content, Google Adsense juga akan menelusuri apakah content telah layak atau belum juga untuk memperoleh full approved. Buat content yang informatif dan berguna, janganlah buat content yang menghadap pada perjudian, pornografi, SARA, dan beragam jenis content negatif yang lain. Perhatikan juga tentang hak cipta content, pastikan janganlah ada elemen apa pun yang tidak mematuhi hak cipta, seperti content yang Copy Paste, dan elemen gambar atau video yang tidak mematuhi hak cipta, bacalah juga Mencari Gambar Bebas Hak Cipta. Buat content dengan minimum 350 kata, janganlah buat content yang beberapa besar hanya diisi elemen gambar atau video, sediakan juga situs (blog) yang memiliki paling tidak 20-30 content sebelumnya mengambil keputusan untuk gabung dengan Google Adsense. Tinjau ulang situs (blog) dan benahi beragam content yang terdapat didalamnya agar sesuai sama prasyarat yang ditetapkan sebelumnya mendaftar di Google Adsense.

Umur Situs (blog)
Paling tidak situs (blog) yang dipunyai berumur pada 3 – 6 bln. atau lebih, sebelumnya didaftarkan ke Google Adsense. Janganlah tergesa-gesa mendaftarkan situs (blog) di Google Adsense, paling tidak selama 3 – 6 bln. itu dapat digunakan untuk melakukan perbaikan SEO di mesin pencarian Google.

Pengunjung Situs (blog)
Sebelumnya mendaftarkan situs (blog) di Google Adsense baiknya pusatkan juga untuk menarik ketertarikan pengunjung agar situs (blog) memiliki traffic pengunjung yang berkelanjutan, tingkatkan traffic pengunjung situs (blog) dapat lewat cara memakai beragam jenis media sosial yang ada. Bacalah juga Tingkatkan Pengunjung Situs (blog).

Penampilan Situs (blog)
Buat penampilan situs (blog) yang simpel dan navigasi yang pasti agar mempermudah pengunjung untuk menelusuri situs (blog) kita, baiknya janganlah memakai topik yang terlalu banyak script agar situs (blog) tidaklah terlalu lama untuk di load oleh pengunjung situs (blog). Cobalah tempatkan diri jadi pengunjung situs (blog) agar rasakan bagian mana dari penampilan situs (blog) yang memang kurang baik untuk pengunjung, lalu selekasnya perbaiki agar kenyamanan pengunjung situs (blog) juga akan senantiasa terbangun.

Privasi Policy
Buat halaman Privasi Policy atau Kebijakan Privacy, halaman ini dapat membuat perlindungan hak-hak pemakai yang pasti dipandang penting oleh Google. Untuk membuatnya dapat memakai Privasi Policy generator yang ada dan dapat dipakai dengan gratis.

0 komentar