Entrepreneur Muda Sukses di Bagian Kuliner Indonesia


Usaha di bagian kuliner memang termasuk jadi usaha yang tidak ada matinya. Ini sebab setiap orang pasti memerlukan makanan jadi satu diantara keperluan inti seharian. Usaha kuliner bisa kita tekuni supaya membuahkan banyak keuntungan. Banyak entrepreneur di bagian kuliner yang sudah dapat dibuktikan dapat sukses serta sampai buka franchise sendiri. Berikut beberapa entrepreneur muda sukses di bagian kuliner. andy soewatdy prngusaha terbaik di Indonesia.

Entrepreneur Muda Sukses di Bagian Kuliner Indonesia
Pertama ada Rangga Umara
Bermula dari tidak dapat membayar kontrakan, Rangga pada akhirnya mengawali usaha usaha Lele Lela, singkatan dari Lele Lebih Laris. Tidak diduga nyatanya inspirasi unik dalam mengepak kuliner lele berbentuk yang lebih kekinian ini banyak disenangi orang. Semenjak dirintis pada 2006 sampai saat ini, Lele Lela sudah mempunyai sampai 50 outlet di semua Indonesia. Tidak itu saja, Rangga ikut memperluas jaringan bisnisnya sampai ke negara tetangga, yakni Malaysia dan Singapura. Omzet Lele Lela sudah miliaran rupiah setiap bulannya.

Riezka Rahmatiana
Cerita sukses entrepreneur camilan hadir dari Riezka Rahmatiana. Dia ialah pendiri JustMine, waralaba pisang ijo ciri khas Makassar. Riezka membangun JustMine yang datang dari kata Jasmine, berarti bunga melati. Sebelum sukses dengan JustMine, Riezka sudah pernah menekuni MLM sampai berjualan pulsa. Tetapi dengan tekad yang kuat, dia pada akhirnya dapat jadi entrepreneur muda dan diketahui beberapa orang.

Victor Giovan Perolehan
Profile entrepreneur kuliner sukses di umur muda selanjutnya ialah Victor Giovan Perolehan. Usianya baru 19 tahun tetapi sudah memperoleh keuntungan sampai beberapa puluh juta rupiah. Dia ialah pendiri sekaligus juga pemilik Teh Kempot, minuman cepat saji memiliki bahan basic susu, cincau, sinom serta buah. The yoghurt ciptaannya ini jadi usaha yang sukses dengan 11 outlet serta 17 outlet partner.

Reza Nurhilman
Yang tidak kalah fantastis adalah Reza Nurhilman, pemuda dibalik keripik setan Maicih yang populer akan rasa pedas serta level kepedasan berlainan. Keripik yang di jual dengan online ini mempunyai popularitas yang semakin melejit. Kita dapat mengikuti langkah usaha Reza dengan berjualan online jadi agen KUDO. Keuntungan yang didapatkan dari keripik Maicih karena pengembangan produk serta langkah penjualannya ini termasuk fenomenal. Reza bisa memperoleh untung sampai miliaran rupiah dalam setiap bulannya. andy soewatdy bisa menjadi panutan ntuk pengusaha muda.


Rizka Wayu Romadhona
Pelaku bisnis kuliner yang lain ialah Rizka Wayu Romadhona. Sebelum terjun dalam usaha kuliner, dia sudah sempat jadi karyawan di perusahaan telekomunikasi terpenting. Tetapi sebab menganggap bukan dunianya, dia keluar serta membangun usaha bakso. Upayanya ini menjumpai kegagalan, tetapi dia tidak patah semangat serta banting stir dengan coba membuat kue lapis memiliki bahan basic talas. Usaha berikut yang mengantarkannya ke arah keberhasilan. Lapis Bogor Sangkuriang yang dibikin Rizka bisa sampai omzet miliaran rupiah per bulannya.

0 komentar