Ternyata Air Beras Memiliki Banyak Manfaat untuk Kulit

Image result for Kulit Bening Berkilau Dengan Air Beras

cara membuat toner air beras - AIR beras populer mulai sejak dulu juga akan faedahnya untuk kecantikan. Tidak ingin ketinggal untuk turut coba rasakan manfaat apa sajakah yang dapat dirasa dengan air beras? Baca penuturannya berikut ini.

Toner 
Memakai air beras jadi cairan toner alternative dapat menolong untuk mengecilkan pori-pori muka dan membuat cerah warna kulit. Tinggal basahi, celupkan kapas kedalam ekstrak air beras yang fresh, gosokkan ke semua ruang muka dengan rata. Diamkan tunggulah hinga 15 menit, saat merasa kulit muka saat itu juga jadi lebih kencang dan masker air beras telah mulai terlihat retak maka bersihkan bersihkan muka dengan memakai air dingin.

Cleanser 
Terkecuali toner, air beras bisa dipakai sebagai cairan pembersih muka dengan kata lain cleanser yang ampuh untuk mengangkat kotoran yang menumpuk di muka. Campur air beras yang fresh dari beras yang baru dibuat dengan beberapa tetes minyak esensial alamai dan ½ gelas air. Setelah membersihkan muka dengan air beras yang hangat ini, lalu basuh kembali muka dengan air dingin lalu tepuk-tepuk muka sembari menanti muka kering.

Menentramkan kulit 
Taruh air beras yang fresh dari beras yang baru dibuat kedalam lemari pendingin selama lebih kurang 1 jam, setelah 1 jam mengeluarkan dari lemari pendingin lalu campur dengan 1 sendok air bunga mawar. Celupkan kapas kedalam cairan air beras dan air mawar ini, berikan rata ke ruang muka dan leher. Tunggulah sampai 15 menit baru lalu basuh muka dengan memakai air dingin.

Baca juga : cara menghilangkan pori pori setelah bercukur

Tangani jerawat 
Air beras memiliki kandungan yang diberi nama zat astringent, dimana kandungan ini dapat untuk mengangkat kotoran dan debu yang tertumpuk dalam beberapa susunan kulit muka, dan kurangi produksi minyak berlebihan. Tinggal campur 1 sendok makan air beras yang telah difermentasikan sebelumnya dengan beberapa tes air perasan lemon dan lima tetes minyak tea tree. Basahi kapas dengan cairan ini, lalu oleskan rata ke ruang muka. Tunggulah beberapa saat sampai kering, baru lalu bersihkan muka dengan bersih. Kerjakan ritual ini dengan teratur sekali satu hari.

0 komentar