Belajar Bisnis Adsense Dengan Facebook Ads

Image result for Cara Menerapkan SEO Wordpress Yang Benar

jasa pembuatan website di jakarta utara - Bisnis Adsense saat ini tidak asing sekali lagi untuk kelompok beberapa blogger Indonesia, mungkin dengan terdapatnya adsense di situs (blog) kamu, kamu juga akan memperoleh pendapatan dari situs (blog) yang kamu kelola, tapi bila situs (blog) kalian sepi pengunjung apakah dapat hasil? Pastinya sangat tidak, karena bila tak ada yang click iklan di situs (blog) kamu, kamu tidak bakalan di bayar, oleh karena itu ada seorang yang temukan ide untuk bermain Facebook Ads To Adsense. Apakah Itu? Munkin kalian telah Tau ya apakah itu Facebook Ads, Facebook ads ini sesungguhnya telah ada mulai sejak dahulu di Facebook hanya saja belumlah ada yang sempat coba Memakai Facebook ads untuk adsense, ternya ketika itu ada seseorang teman dari komunitas Facebook yakni Belajar Adsense. Nyatanya dengan bermain Facebook Ads To Adsense ini, pendapatan bertambah jadi beberapa puluh juta, saya sempat tidak percaya sich, setelah saya cobalah sendiri memang akhirnya sangat memuaskan.

Apakah Cara Ini Tidak mematuhi Kebijakan Adsense

Kalian Tahu sendiri kan Facebook Ads yang memiliki maksud beriklan, Tapi Facebook ads biasanya di Pakek untuk Penjualan Product Barang dan Layanan, Sedang Jarang sekali dipakai Oleh Beberapa blogger, Tapi kenyataannya telah saya kerjakan dan saya praktekan tak ada problem sama situs (blog) saya dan Adsense saya. Mengapa saya berani melakukan ini? Karena Facebook dan google belumlah ada kebijakan kusus untuk ada ini. Jadi saya membulatkan tekad untuk coba dan akhirnya alhamdulilah seperti yang saya berharap.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Apa Yang Di Promosikan

Kamu dapat mempromosikan salah satu content Situs (blog) kamu, INGGAT!! Content Bukanlah Situs (blog) kamu, Contoh kamu memilik Situs (blog) yakni www. mancingmania. com dengan content Tips Memancing Paling Bagus Untuk Pemula, kamu Dapat memakai Facebook ads itu untuk berpromosi content yang berjudul Tips Memancing paling Bagus Untuk Pemula, misalnya denga link Content www. mancingmania. com/tips-memancing-paling-bagus/Dengan tehnik Fb Ads ini kamu dapat membidik Calon Pengunjung situs (blog) kamu,.

Misalnya kamu ingin Menarget
Type Kelamin : Laki-Laki
Lokasi : Indonesia
Bhs : Sesuai Konten
Hoby : Memancing

Makan Facebook juga akan berupaya menayangkan Iklan ada pada yang memiliki Account Facebook dengan Spesifikasi account sesuai tujuan kamu, mudah-mudahan saja yang lihat iklan kamu juga akan tertarik dan berkunjung ke content kamu, dengan terdapatnya Facebook ads ini mungkin Pengunjung kamu juga akan jadi bertambah Dratis.
Tips : Pakai Kalimat yang dapat menarik orang untuk Meng Click content anda

Hal Yang Perlu Disediakan Untuk Memakai Facebook Ads

Banyak hal ini yang harus kamu sediakan untuk memakai facebook ads, kalian perlu mempersiapkan hal berikut bila kalian Ingin Memakai Tehnis Facebook Ads to Adsense dengan Berhasil. Berikut hal yang perlu di perhatikan.

1. Memiliki Fanspage Facebook
Kamu harus memiliki sebuah fanspage atau Halaman faceboo untuk berpromosi, sebelumnya kamu buat Fanspage kamu harus memiliki account Facebook dahulu, Buat account facebook dengan data komplit kamu, janganlah account abal-abal, bila telah memiliki account facebook kamu tinggal buat Fanspage facebooknya Di sini, Isi data-data Komplit tentang Fanspage kamu.

2. Pengisian Saldo Facebook
Kamu diharuskan untuk isi saldo Facebook kamu, Mengapa Harus Isi? Karena bila kalian ingin berpromosi atau buat iklan kalian diharuskan untuk memastikan biaya, memang iya langkah tersebut perlu modal dahulu.

3. Buat Content Yang Sekali lagi Tren.
Buat Content situs (blog) kamu yang sekali lagi tren saat ini, mengapa? karena bila kalian buat content yang sekali lagi tren peluang keseluruhan click pada content kamu semakin lebih banyak di banding content yg tidak tren, yang sempat saya cobalah untuk mencari Content yang sekali lagi tren yakni di Google tren dan Trending youtube. Kamu dapat coba nya di situ untuk mencari content yang sekali lagi trending saat ini.

4. Pikirkan Keuntungan dan Kerugian
Bila telah siap kamu perlu memerhatikan keutungan dan kerugian yang di dapat saat main Facebook ads, bila kamu melakukan tehnik ini Pengunjung situs (blog) kamu juga akan bertambah dengan cepat dan kamu tidaklah perlu sekali lagi pikirkan yang namanya Backli dan Optimalkan Situs (blog) nya, Dan Pendapatan Adsense juga aka bertambah dengan hebar dapat sampai Juta-an loh /hari. Tapi juga memilik kerugian, seandainya kamu telah keluarkan Modal untuk beriklan dan pada akhirnya iklan yang kamu buat tidak dapat menarik pengunjung pendapatan adsense kamu tidak dapat naik dan lebih dari keseluruhan uang yang kamu mengeluarkan, dan pada akhirnya kamu rugi keseluruhan. Kenapa? Karena Trafik kamu hanya dari Sosial Media, Bila Sosial Media Sepi ya tentunya sepi. Account Adsense kamu dapat saja di Banned karena Click yg tidak Valid.

Mungkin Hanya itu Hal yang perlu disiapkan Untuk Melakukan Facebook Ads To Adsense, Bila kalian telah cobanya kalian tentu dapat rasakan akhirnya.

0 komentar